Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Kalah Usai Gol Penalti Dari Chelsea

Tottenham Hotspur Kalah Usai Gol Penalti Dari Chelsea

Tottenham Hotspur Kalah Usai Gol Penalti Dari Chelsea – Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Chelsea melalui gol penalti. Eksekutif Jose Mourinho merasai sakit yang benar-benar dalam gara-gara kekalahan begitu.

Tottenham melayani Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris, Jumat, (5/2/2021) pagi buta WIB. The Lilywhites mesti terima hasil pahit seusai jatuh gara-gara eksekusi penalti dari Jorginho dalam menit ke-24.

Penalti itu hadir seusai Eric Dier menyalahi Timo Werner di sisi segi kotak penalti. Bek Tottenham itu menyalahi penyerang Chelsea itu sebab mengusahakan mengambil bola dengan sikap badan jatuh.

Lepas dari gol penalti itu, Tottenham benar-benar kalah supremasi dari Chelsea. Son Heung-min dkk tertera cuman miliki kepenguasaan bola 42 prosen serta Chelsea sampai 58 prosen.

Chelsea pun dapat membebaskan 18 shooting, akan tetapi cuman dua yang menuju ke gawang. Tottenham walaupun miliki tujuh shooting, ada dua yang menuju ke gawang.

“Kami benar-benar kesukaran. Akan tetapi, berapakah kemungkinan yang mereka punya? Betul, kami sedikit kuasai bola. Betul, kami sedikit mengkreasi kemungkinan pun di sesi pertama,” kata Jose Mourinho pada BT Sport.

“Kelanjutannnya, penalti itu memastikan kompetisi. Penalti itu tak terwujud dari kondisi yang mengkhawatirkan atau satu musuh satu. Penalti itu sukar diterima serta kalah dalam kompetisi begini, rasanya lumayan sakit,” tegasnya.

Tottenham cuman melaksanakan dua pertukaran pemain di pertandingan ini, ialah dengan mainkan Erik Lamela serta Lucas Moura di sesi ke-2 . Walaupun sebenarnya, Bale sesungguhnya sempat melaksanakan pemanasan

“Di sesi ke-2 kami tidak sama, Lucas serta Lamela menolong mengganti dinamika. Hati yang saya punya yaitu kalau kami selalu bersama hingga akhir. Menyelesaikannya dengan semangat positif,” Mourinho mengatakan.

About admin