Home / Liga Inggris / Sousa : Tottenham Bermain Begitu Baik

Sousa : Tottenham Bermain Begitu Baik

Fiorentina kandas di babak 32 besar Liga Europa usai digilas Tottenham Hotspur 0-3 di laga leg kedua. Paulo Sousa amat sangat kecewa, namun serta memuji performa Spurs. Fiorentina kalah telak 0-3 kala bertandang ke White Hart Lane. Si Ungu kemasukan oleh Ryan Mason, Erik Lamela, dan terakhir oleh gol bunuh diri Gonzalo Rodriguez. Bersama hasil ini, tim besutan Sousa serta tersingkir bersama agregat 1-4.

Tampil terbuka, Fiorentina kesusahan menemukan celah dan justru terekspos oleh Spurs. Melepaskan 13 tembakan sepanjang laga, Fiorentina hanya sukses mencatatkan dua di antaranya ke arah gawang. Sementara Spurs miliki 12 percobaan dan separuhnya sesuai sasaran seperti dicatat ESPN. Kecewa timnya tidak berhasil melaju, Sousa di lain sudut mengakui tampilan tangguh anak asuh Mauricio Pochettino.

“Saya teramat kecewa, tetapi kami sadar pertandingan ini makin berat seiring perjalanannya dan Tottenham menampilan permainan yang teramat keren,” ucap Sousa.

“Kami membiarkan lawan kami terlampaui leluasan bersama bola dan mereka mendominasi kami sesudah gol ke-2. Kami sempat masih berpeluang di lag itu dan laga masihlah terbuka hingga gol Erik Lamela, yang mana memang mencabut nafas kami.”

About admin