Home / Berita Umum / Sandiaga: Kampanye di Jakarta Ingatkan Saya Pada Pilkada 2017

Sandiaga: Kampanye di Jakarta Ingatkan Saya Pada Pilkada 2017

Sandiaga: Kampanye di Jakarta Ingatkan Saya Pada Pilkada 2017 – Calon wakil presiden Sandiaga Uno berkampanye di DKI Jakarta ini hari. Dia terkenang saat-saat kala maju menjadi cawagub pada Pilgub DKI 2017 bersama dengan Anies Baswedan.

“Kampanye ini hari diawali dari GOR Jakarta Utara, dilanjut ke GOR Ciracas, Jakarta Timur, serta selesai di GOR Cenderawasih, Jakarta Barat. Memperingatkan saya pada pemilihan kepala daerah yang lampau,” kata Sandiaga dalam account Instagram @sandiuno, Senin (25/3/2019).

Sandiaga ucapkan terima kasih pada masyarakat Jakarta. Dia bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto janji akan membuat masyarakat sejahtera.

“Untuk semuanya warga Jakarta, saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutan serta gairah yang menakjubkan ini. Insyaallah, dibawah kepemimpinan Prabowo-Sandi, emak-emak bahagia, bapak-bapak sejahtera, anak muda sukses, Indonesia adil makmur,” ujarnya.

Sandiaga ikut memberikan terima kasih atas sumbangan dana perjuangan yang dikasihkan pendukungnya. Terutama partisan dari Uni Emirat Arab.

“Saya mewakili Pak Prabowo serta Tubuh Pemenangan Nasional pun ucapkan terima kasih atas sumbangan dana perjuangan dari relawan yang ada di Uni Emirat Arab. Mudah-mudahan semua bentuk keterlibatan dari warga bisa memudahkan langkah kita membawa Indonesia yang adil serta makmur,” ujar Sandiaga.

About admin