Home / Berita Bola / Ronald Koeman Bawa Barcelona Tampak Fresh

Ronald Koeman Bawa Barcelona Tampak Fresh

Ronald Koeman Bawa Barcelona Tampak Fresh – Barcelona belum terkalahkan Liga Spanyol pada musim ini. Bekas pemain mereka, Ivan Rakitic, ikut memberi pujian perolehan itu.

Barcelona sekarang ada di posisi ke-5 klassemen sesaat dengan tujuh point. Mereka ketinggalan di belakang Real Madrid (10 poin), Real Betis (9), Real Sociedad (8), serta Villarreal (8).

Walau begitu, ke-4 club itu telah mainkan 1-2 pertandingan bisa lebih banyak dari Barcelona. Sesaat Lionel Messi dkk baru tampil 3x, serta telah sukses menggapai dua kemenangan serta satu hasil seimbang.

Pada tiga pertandingan itu, Barcelona nampak fresh dengan racikan baru ala Ronald Koeman. Tiada lagi komposisi 4-3-3 yang menjadi ciri-ciri Barca saat sekian tahun terakhir, di mana Messi berubah menjadi pusat permainan. Koeman memutuskan komposisi 4-2-3-1.

Entrenador asal Belanda itu gak mempertaruhkan salah satunya dari Sergio Busquets atau Frenkie de Jong, tapi mainkan dua-duanya bertepatan. Messi terpasang jadi penyerang tunggal, serta andil pengendali gempuran dipercayai terhadap Philippe Coutinho.

daftar sabung ayam
Dengan komposisi itu, Villarreal dilibas 4-0, Celta Vigo dihajar 3-0, serta Barcelona dapat bermain seri 1-1 dengan Sevilla, yang sekarang diperkokoh Rakitic.

Perkembangan yang dihadapi Barcelona itu pula jadi perhatian oleh pemain tengah Kroasia itu. Menurut Rakitic, bekas club-nya itu saat ini tampak solid di atas lapangan, sekurang-kurangnya dari apakah yang ia melihat saat tanding menentang mereka.

Gak tampak kalau ini dia Barcelona yang saat beberapa saat paling akhir ada-ada saja kasusnya, baik tehnis ataupun non tehnis. Koeman membuat performa di atas lapangan semakin mencolok dibandingkan dengan soal yang awal kalinya berubah menjadi obyek pokok waktu membahas Barcelona.

tips bermain baccarat
“Saya memandang Barcelona sekarang sangatlah kuat serta sangatlah solid. Saya puas dengan hal semacam itu, mudah-mudahan mereka sukses waktu yang akan datang,” kata Rakitic, dilansir dari SPORT.

Usai selang internasional, Barcelona dapat hadapi Getafe di Liga Spanyol, Minggu (18/10).

About penulis77