Home / Liga Spanyol / Presiden AS mengungkapkan kebingungannya mengatur pertemuan dengan Sang Mega Bintang Barca

Presiden AS mengungkapkan kebingungannya mengatur pertemuan dengan Sang Mega Bintang Barca

Lionel Messi kini angkat suara setelah mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Presiden Barack Obama kebingungan untuk menyusun jadwal pertemuan dengan sang mega bintang Barca tersebut.

Sebelum kunjungan Presiden Obama Ke Buenos Aires, Ia mengungkapkan bahwa putrinya memintanya agar menyusun jadwal pertemuan dengan sang kapten timnas Argentina tersebut. namun disayangkan sejauh ini Presiden Amerika tersebut belum dapat merealisasikan keinginann buah hatinya tersebt
Messi sendiri pun mengaku sangat terkejut disaat dimintai pandangan perihal pernyataan Obama tersebut serta ia pun mengaku akan sangat senang jikalau dapat menghabiskan waktunya dengan sang keluarga presiden AS tersebut.

“Tentu saya terkejut ia mengatakan itu, tapi sebaliknya, bagi saya ini benar-benar berlawanan,” ucap Messi kepada wartawan TyC Sports. “Bagi saya ini menjadi sumber kebanggaan untuk bisa bertemu dengannya dan putrinya, tapi saya tahu ini akan rumit”.sambungnya

“Saya tidak tahu apakah ini mungkin. Mungkin ia membuat komentar itu karena ia di Argentina, tapi dapat dikatakan saya sama terkejutnya seperti orang lain.” Pungkas sang mega bintang Barca tersebut.

About admin