Home / Liga Italy / Pilar Inti Juventus Diistirahatkan Pada Saat Hadapi Cagliari

Pilar Inti Juventus Diistirahatkan Pada Saat Hadapi Cagliari

Pilar Inti Juventus Diistirahatkan Pada Saat Hadapi Cagliari

infobolatangkas.com – Juventus juga telah berhasil untuk bisa memastikan scudetto yang ke-31 pada pekan lalu dalam pertandingan giornata 34 Liga Serie A Italia. hal tersebut itu artinya mereka sendiri juga sudah tak lagi untuk bisa berkepentingan dalam empat pertandingan yang masih tersisa kompetisi.

Namun terlebih juventus sendiri juga sudah mulai memiliki prioritas dalam kompetisi dari Liga Champions untuk bisa menjalani pertandingan leg yang kedua dalam babak kompetisi semi-final pada saat menghadapi Real Madrid pada tengah pekan esok.

Namun karenanya sang pelatih juventus Massimiliano Allegri juga sudah mulai ikut menyebutkan kalau dirinya juga akan merotasi habis dalam skuatnya pada saat menjamu Cagliari pada malam nanti termasuk bersama dengan mencadangkan penyerang utama Carlos Tevez.

Saya sendiri juga akan membuat perubahan yang cukup besar dalam pertandingan besok pada saat melawan Cagliari kalau dalam pertandingan pada tengah pekan esok juga akan mulai membutuhkan tenaga yang sangat besar.

About admin