Home / Liga Jerman / Pep Guardiola Lega Setelah Bayern Munich Tunjukkan Reaksi Positif

Pep Guardiola Lega Setelah Bayern Munich Tunjukkan Reaksi Positif

Pep Guardiola Lega Setelah Bayern Munich Tunjukkan Reaksi Positif

infobolatangkas.com – Bayern Munich juga sudah sukses untuk bisa merespons penampilan yang sangat mengecewakan mereka dalam kompetisi Liga Champions bersama dengan sukses untuk bisa menekuk Hoffenheim dengan skor 2-0 di Rhein-Neckar Arena pada sabtu malam.

Namun sebelumnya kalau Bayern sendiri yang juga tengah dilanda badai dengan masalah cedera takluk 3-1 dari tangan Porto dalam lanjutan pertandingan pertama liga champions pada tengah pekan lalu.

Namun untungnya kalau mereka sendiri yang berhasil untuk bisa kembali ke dalam jalur kemenangan dalam pertandingan Bundesliga Jerman lewat gol dari Sebastian Rode dan juga gol bunuh diri Andreas Beck.

Namun tak pelak kalau hasil tersebut itu yang sangat memuaskan hati dari sang pelatih bayern munich Pep Guardiola. kalau kami sendiri juga bermain bersama dengan baik pada babak pertama yang mampu untuk bisa mengontrol jalanya pertandingan.

Namun pada babak kedua kalau kami sendiri juga merasakan sedikit kelelahan. Namun bagi saya sendiri juga akan tetap bangga bersama dengan para pemain dalam pertandingan tersebut itu.

About admin