Home / Berita Bola / Harry Maguire Mau Tunjukan Persembahan Juara Di Akhir Musim

Harry Maguire Mau Tunjukan Persembahan Juara Di Akhir Musim

Harry Maguire Mau Tunjukan Persembahan Juara Di Akhir Musim – Harry Maguire gak menolak apabila banyak faksi yang tidak akan Manchester United sukses. Kapten MU itu pengin membekap banyak haters dengan jadi juara liga.

MU sebagai satu diantara klub paling besar di Inggris dengan pangkal pencinta yang banyak sekali. Di satu segi, lumayan banyak juga beberapa orang yang membenci club asal Manchester itu.

Banyak haters MU nikmati waktu-waktu sukar Setan Merah yang kering prestasi sesudah pensiunnya Sir Alex Ferguson di 2013. Club yang bertempat di Old Trafford itu belum pula memenangi Premier League sejak mulai ketika itu.

Harry Maguire memahami klubnya punya banyak haters yang terus-menerus mengharapkan Manchester United tiada henti tidak sukses. Ia tidak masalah dengan itu serta pengin membalas mereka dengan membawa trophy Liga Inggris.

MU sendiri waktu ini jadi satu diantara calon kuat mendapat gelar Premier League 2020/2021. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu menduduki peringkat ke-2 classement sesaat dengan 44 point, atau cuma miliki jarak tiga angka dari Manchester City di atasnya.

“Saya menikmatinya. Saya tak berkeberatan betul-betul,” kata Maguire tentang haters MU, ditulis dari The Sun. Sewaktu saya membawa trophy pertama saya di club ini, maka bakal membikin saya tersenyum lebar, dikarenakan saya kenal bila terdapat beberapa orang yang gak kepengin kami melaksanakan itu,” ia menambah.

“Kami yaitu club yang teramat banyak dibahas di dunia. Banyak orang-orang mengharapkan kami tidak sukses,”.

“Banyak orang-orang pengin kami tidak sukses itulah dunia yang kami tinggali. Saya sudah biasa saat ini,” begitu kata Harry Maguire.

About admin