Home / Berita Bola / Harry Maguire Akhirnya Di Coret Dari Timnas

Harry Maguire Akhirnya Di Coret Dari Timnas

Harry Maguire Akhirnya Di Coret Dari Timnas – Bek Manchester United, Harry Maguire, dikatakan bersalah dalam perkara perkelahian di Yunani. Maguire dijatuhkan hukuman penjara 21 bulan 10 hari.

Maguire, berbarengan 2 orang yang lain, ditahan sehabis turut serta perkelahian sewaktu liburan di Mykonos, Yunani, Kamis (20/8/2020) waktu ditempat. Ia beradu jotos dengan sebagian orang yang antara lainnya merupakan polisi ditempat.

Persidangan yang dihelat di Pulau Syros pada Selasa (25/8/2020) waktu ditempat menyebutkan Maguire bersalah atas semua dakwaan yang disasarkan padanya. Kapten MU itu dikatakan bersalah atas penyerbuan, menantang waktu mau diamankan, serta uji coba suap.

Atas perbuatannya itu Maguire divonis penjara 21 bulan 10 hari. Walaupun begitu, Maguire tak kan masuk bui.

Sky Sports mengatakan jika hukuman penjara dapat diulur lantaran ini merupakan kejahatan pertama serta gugatan padanya termasuk tindak pidana enteng. Maguire serta club kuasa hukumnya dapat ajukan banding atas hukuman ini.

link alternatif sbobet
“Mengejar persidangan ini hari, saya udah memberi instruksi club kuasa hukum saya biar lekas mengatakan pada pengadilan jika kami dapat ajukan banding,” papar Maguire seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya konsisten kuat serta sangat percaya jika kami tak bersalah dalam masalah ini. Malah saya, keluarga, serta kawan-kawan saya merupakan korban.”

alternatif bola88
Sementara saat itu, pengacara korban menyebutkan jika korban masih tunggu permohonan maaf dari Maguire. Mereka terkaget dengan sikap Maguire serta beberapa rekannya.

“Sewaktu Anda merupakan satu orang olahragawan serta figur, Anda mesti terima apakah yang udah Anda melakukan serta memohon maaf,” tukasnya pada Sky Sports.

“Hingga sampai ini hari, kami belum mendapati itu. Mereka mengatakan ini semua merupakan salah polisi.”

“Ini tak diterima oleh pengadilan. Beberapa korban serta polisi terserang. Hanya satu soal yang mereka kehendaki merupakan permohonan maaf,” tuturnya.

About admin