Home / Liga Inggris / Dianggap Bohongi Fans Arsene Wenger

Dianggap Bohongi Fans Arsene Wenger

Dianggap Bohongi Fans Arsene Wenger

infobolatangkas.com – Bagi sang manajer Arsenal Wenger juga sudah mulai ikut dituduh berbohong kepada para fans Gooners soal dalam terkait hubungan antara soal dalam minimnya belanja bagi pemain dan juga dalam kebugaran pemain lain Danny Welbeck.

Pelatih asal prancis tersebut itu kabarnya juga masih belum lama ini sempat juga mulai berjanji kalau pemain penyerang Welbeck juga masih sangat akan bakal kembali namun kalau setelah jeda internasional. Namun soal dalam faktanya kalua dari selepas operasi mantan pemain penyerang Manchester United tersebut itu juga masih akan absen hingga sampai Natal.

Arsenal sendiri juga masih sangat gagal mendaratkan pemain striker anyar di dalam bursa transfer pada musim panas ini namun soal dalam kegagalan ini diasumsikan kalau Welbeck sendiri juga masih sangat akan bakal segera pulih 100 persen dari masalah cederanya.

Kalau arsene wenger pada tahu hal ini juga masih akan menghadirkan tekanan yang sangat besar kepadanya untuk berhasil juga masih sangat bergerak dan juga berhasil akan mendatangkan pemain striker.

About admin