Home / Liga Inggris / Chelsea Dapat Melaksanakan Pesta Juara Di Kandang Sendiri Pada 21 Mei

Chelsea Dapat Melaksanakan Pesta Juara Di Kandang Sendiri Pada 21 Mei

Chelsea Dapat Melaksanakan Pesta Juara Di Kandang Sendiri Pada 21 Mei – Tapi, berlainan dari United, beban Chelsea bisa dikatakan lebih enteng. Pasalnya, The Blues telah menjangkau partai final Piala FA, yang gagasannya dapat di gelar pada 27 Mei dengan Arsenal sebagai lawan.

Lantaran itu, tdk salah kalau kubu Chelsea juga inginkan kemajuan ganda pada musim ini, yakni dapat mengawinkan trofi Premier League dengan titel Piala FA.

Gelandang Eden Hazard mengakui tantangan itu benar-benar mengundang selera.

“Kami pastinya pingin memenangi trofi diakhir musim dikarenakan waktu ada di club besar jadi Anda mesti mengupayakan semaksimal barangkali buat mendapatkan trofi. Kami benar-benar dalam posisi bagus, tetapi mesti bekerja giat buat mendapatkannya, ” kata Hazard.

Apabila diikuti menurut daftar lawan pada bekas pertandingan mendekati penutupan musim, Chelsea benar-benar dijagokan dapat mencapainya. Pertama dengan mendapatkan trofi Premier League, lantas satu minggu selanjutnya menggaet Piala FA.

Pada kancah Liga Inggris, selesai bersua Middlebsrough, perjalanan The Blues berlanjut dengan tandang ke markas West Bromwich Albion (12/5/2017) , selanjutnya menjamu Watford (15/5/2017) , serta mengakhiri perjalanan EPL musim 2016-2017 di Stamford Bridge pada 21 Mei menjamu Sunderland.

Apabila skenario di EPL lancar, jadi Chelsea dapat melaksanakan pesta juara di kandang sendiri pada 21 Mei.

Tapi, euforia juara tidak dapat berjalan lama dikarenakan sepekan selanjutnya partai final Piala FA di gelar. Pada waktu berikut tantangan dapat terjawab.

Chelsea bukannya tdk pernah beroleh gelar dobel. Diawalnya The Blues pernah mengawinkan gelar juara liga dengan Piala Carling atau Piala Liga pada kala kepemimpinan Jose Mourinho di musim 2004-2005.

Semusim berselang, 2005-2006, Mourinho sebetulnya sanggup kembali membawa Chelsea mendapatkan gelar dobel, tapi dengan paduan yang berlainan yakni juara Piala FA dikawinkan dengan trofi Piala Liga.

Pada periode kepelatihan ke-2, Mourinho kembali berhasil membuat gelar dobel, yakni trofi Premier League serta Piala Liga pada musim 2014-2015. Cuma, Mourinho tidak sanggup mengawinkan trofi EPL dengan Piala FA.

Perkawinan itu baru datang di Chelsea waktu diasuh manajer Carlo Ancelotti. Ia sukses menggandengkan trofi EPL dengan Piala FA pada musim 2009-2010.

Mesti disadari bukan hanya pekerjaan gampang buat dapat mendapatkan kira-kira lebih satu trofi dalam satu musim.

Dapat tapi, Chelsea diakui dapat mengerjakannya serta akan jadi pencapaian fantastis untuk Manajer Antonio Conte dengan cara pribadi. Dalam menyikapi masalah ini, Conte acapkali merendah.

“Jujur, saya tdk pernah memikirkan kalau Premier League tentu saja punya Chelsea serta sekian perihal dengan Piala FA. Kami tdk pernah tahu berkenaan hal semacam tersebut, ” kata Conte.

About admin