Home / Berita Bola / Bayern Munich Hubungi Agen Georginio Wijnaldum

Bayern Munich Hubungi Agen Georginio Wijnaldum

Bayern Munich Hubungi Agen Georginio Wijnaldum – Georginio Wijnaldum bakal dengan status free transfer di bursa pemain akan datang. Pemain berasal dari Belanda itu dijajakan ke Bayern Munich oleh agennya. Die Roten pengin?

Kontrak Wijnaldum dengan Liverpool bakal habis di panas musim ini. Hingga saat ini, tak ada sinyal tanda ekstensi kontrak dirinya sendiri bersama The Reds.

Center player 30 tahun itu malahan ramai diberitakan bakalan masuk ke Barcelona musim depan. Wijnaldum benar-benar dikatakan jadi pemain target Ronald Koeman bertindak sebagai pelatih Blaugrana.

Meskipun demikian, Barcelona infonya tengah menyurvei ulangi kemauannya buat menghadirkan Georginio Wijnaldum. Los Cules tengah dililit persoalan keuangan serta pengin hemat, buat dapat mengakhiri beberapa hutang club.

Belum sebutnya hari depan Wijnaldum memperoleh respon dari agennya, Humphry Nijman. Ia mengatakan clientnya sekarang ini sedang memperhitungkan beberapa pilihan yang terbuka padanya.

Nijman ikut memohon raksasa Bundesliga, Bayern Munich, buat berkontak dengannya berkaitan peluang pindahnya Wijnaldum ke Jerman.

Wijnaldum bakal dengan status free transfer serta membikin semuanya pilihan selalu terbuka. FC Bayern yaitu club top. Apabila anda ketarik, silahkan berkata dengan kami,” kata Nijman pada Sport1, seperti ditulis dari Daily Mail.

Bayern Munich awal mulanya udah lepaskan Thiago Alcantara ke Liverpool di awalan musim 2020/2021. Pemain Spanyol itu dipandang sebagai substitusi Georginio Wijnaldum di bagian posisi tengah The Reds.

About penulis77