Home / Berita Bola / AS Roma Tempati Klassemen Ke-3 Liga Italia

AS Roma Tempati Klassemen Ke-3 Liga Italia

AS Roma Tempati Klassemen Ke-3 Liga Italia – AS Roma lambat namun jelas dapat beradu di kelas tinggi Liga Italia. I Giallorossi bisa jadi menangi Scudetto diakhir musim ini.

Roma sempat merasakan start yang jelek diawalnya musim ini. Dari 2 pertandingan awalan, Roma cuman dapat menuai satu point serta kecurian 5 x.

Perlahan-lahan perform Roma setelah itu naik. Klub karya Paulo Fonseca itu hingga menjalankan 20 pertandingan dapat duduk pada sikap ke-3 dengan 40 point.

Roma ketinggal enam angka dari AC Milan bertindak sebagai puncak classement. Inter Milan di peringkat ke-2 dengan 44 angka serta ada di atas Juventus yang menghimpun 39 point.

Ini jadi pemberi tanda kalau Roma bisa jadi membikin surprise. Bek Juventus, Danilo, malahan menilainya club asal ibu-kota Italia itu dapat mengambil Scudetto.

“Saya meyakini Roma salah satunya klub terhebat di Italia, sebab mereka punya pelatih yang top serta pemain bermutu. Saya pikirkan mereka dapat jadi pemenang Scudetto,”kata Danilo pada Sky Sport Italia.

AS Roma mesti datang ke tempat Juventus di Allianz Tingkat dalam kelanjutan Liga Italia, Minggu (7/2/2021) pagi buta WIB. Ke-2 klub di perputaran pertama main seri 2-2.

Adu ini akan tidak ringan buat Roma. Sejak mulai ditundukkan Inter Milan di Liga Italia, Juventus setelah itu dapat mendapat lima kemenangan di semuanya tempat.

“Itu yaitu sedikit dari seluruhnya yang beralih, dari sikap mental sampai apa yang kami melakukan di dalam lapangan. Itu yaitu kekalahan yang sukar diterima, namun kami udah main baik buat pertandingan-pertandingan awal mulanya pun,” Danilo mengatakan.

“Mereka belajar suatu dari kekalahan, mengganti sikap mereka, itulah yang dikerjakan Juventus,” tegasnya.

About admin