Home / Liga Inggris / Wonderkid Genk Akan Terima Tawaran MU, Asalkan Diberi Jaminan

Wonderkid Genk Akan Terima Tawaran MU, Asalkan Diberi Jaminan

Wonderkid milik Genk, Leon Bailey, kabarnya akan menolak tawaran dari raksasa Premier League, Manchester United, akan tetapi jika ia diberi jaminan untuk menjadi starter di setiap pertandingan di klub tersebut dirinya akan menerimanya.

United sendiri sudah beberapa waktu yang lalu santer dikaitkan dengan sang pemain kelahiran Belgia yang masih berusia 19 tahun tersebut. Dan juga dikabarkan MU sudah mengirimkan kepala pemandu bakat mereka yakni, Jim Lawlor, untuk memantau aksi dari Bailey secara langsung di ajang Liga Europa.

Bailey sendiri akhirnya buka suara terkait ketertarikan MU. Ia sendiri mengaku tak akan hengkang ke Old Trafford, apabila sang manajer Jose Mourinho tak akan memberikannya jaminan untuk masuk skuat utama Setan Merah.

Sang pemain mengatakan bahwa ia tak akan pergi dari Genk apabila klub yang meminati jasanya akan memberikan jamminan bermain reguler. Memang Bailey sendiri masih berusia 19 tahun dan di usianya masih membutuhkan banyak kesempatan bermain untuk bisa mengembangkan permainannya. Dan ia juga mengatakan dirinya tak mau hanya menjadi penghangat bangku cadangan di klub sebesar Manchester United.

About admin