Home / Liga Inggris / West Brom Tertarik Rekrut Morgan Schneiderlin

West Brom Tertarik Rekrut Morgan Schneiderlin

Juru taktik West Brom, Tony Pulis, akhir-akhir ini dilaporkan tengah bersiap untuk melakukan pergerakan di bursa transfer pemain untuk memboyong Morgan Schneiderlin.

Media The Sun pun melansir bahwa pelatih The Baggies tengah siap bertarung dengan Everton guna mendapatkan jasa dari gelandang tengah milik Manchester United.

Schneiderlin sendiri tak menjalani karirnya dengan gemilang di Old Trafford sejauh ini. Louis van Gaal selaku manajer United sebelumnya yang merekrutnya dengan bandrol 24 juta pounds, akan tetapi, dirinya tak mampu menampilkan permainan yang mengesankan. Dan kini Jose Mourinho dikabarkan ingin mendepaknya dari skuatnya pada bursa Januari nanti.

Sebelumnya memang ada kabar yang menyatakan bahwa kubu Everton tengah menjalani proses negosiasi terkait kemungkinan untuk bisa memboyong sang pemain kelahiran Prancis dari United.

Schneiderlin sendiri pada musim ini tak pernah bermain sebagai starter di ajang liga domestik. Dan demi bisa reuni dengan mantan manajernya sewaktu di Southampton, Ronald Koeman, dinilai akan menjadi solusi yang cukup baik untuk semua pihak.

Tetapi, Pulis sendiri juga dikabarkan menyatakan keinginannya untuk mendapatkan sang pemain untuk memperkuat tim asuhannya pada bursa musim dingin nanti. Akan tetapi, semua klub yang berminat dengan jasanya harus rela menebusnya dengan cukup mahal untuk memboyong pemain yang kini berusia 27 tahun.

About admin