Home / Liga Inggris / Wenger Tak Ragukan Kualitas Xhaka

Wenger Tak Ragukan Kualitas Xhaka

Juru taktik Arsenal, yaitu Arsene Wanger mengatakan bahwa dirinya kini tidak meragukan kualitas yang dimiliki oleh salah satu anak didiknya, yaitu Granit Xhaka. Wanger sangat terkesan dengan penampilan yang sudah ditampilkan oleh sang pemain di dalam lapangan.

Sejak didatangkan Arsenal dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas lalu, pemain tersebut terus saja melihatkan perkembangannya dan mampu dengan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Arsenal.

Meskipun harus bersaing dengan beberapa pemain lini tengah di skuad utama The Gunners, sosok Xhaka sudah membuktikan kualitas terbaiknya. Akan tetapi, pemain berkebangsaan Swiss yang kini berusia 24 tahun tersebut selain mampu tampil dengan sangat konsisten, diketahui dia sudah menyumbangkan gol untuk The Gunners di Liga Inggris dan juga Liga Eropa.

“Saya sangat menyukai penampilannya di atas lapangan. Selain itu, dia mampu bermain konsisten, dan kini saya tidak akan meragukan kualitas yang dimiliki pemain tersebut,” ungkpa Wenger.

“Saya sudah mengira dia akan berkembang dengan pesat, dan mampu beradaptasi dengan baik. Dia sudah tampil di beberapa liga Inggris dan dia menunjukkan cara bermain yang berbeda.”

“Secara keseluruhan dia sangat membuat saya merasa senang. Pasalnya, setiap hari dia berlatih dengan keras, dan selalu menunjukkan perkembangannya,” tutup Wanger.

About admin