Home / Liga Spanyol / Vidal Tepis Kabar Yang Mengatakan Dirinya Akan Kembali ke Sevilla

Vidal Tepis Kabar Yang Mengatakan Dirinya Akan Kembali ke Sevilla

Pemain lini belakang Barcelona, Aleix Vidal menyatakan bahwa ia tak ingin kembali ke klub lamanya Sevilla ketika sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Vidal sendiri di percaya akan pergi dari Camp Nou karena dirinya sudah tak lagi menjadi pilihan utama dalam skuat asuhan Luis Enrique. Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut baru mencatatkan dua kali tampil dengan tim Catalan. Vidal memutuskan hijrah ke Barca pada bursa musim panas lalu senilai 18 juta pounds dari klub rival mereka, Sevilla.

Pada musim sebelumnya, ia bermain cukup bagus dengan Sevilla dan berhasil mengantarkan timnya keluar sebagai juara Liga Europa di tahun 2015 silam. Ia sendiri sukses membuat 11 assist dan juga enam gol dalam 46 kali bermain.

Pada bursa transfer Januari mendatang, Vidal sendiri sering di rumorkan bahwa dirinya akan kembali ke Sanchez Pizjuan. Akan tetapi menurut berita yang dilansir oleh Mundo Deportivo, Vidal telah mengatakan kepada rekannya di Barca bahwa dirinya tak ingin memperkuat kembali klub lamanya tersebut.

Pada sisi lain, AC Milan dikabarkan tengah tertarik untuk membawa Vidal ke San Siro. Pemain incarannya tersebut dipercaya akan menjadi pemain viital di AC Milan karena sang pelatih Vincenzo Montella kini sedang membutuhkan pemain yang berposisi bek kanan.

About admin