Home / Berita Bola / Untuk Menambah Amunisi PSM Berencana Datangkan Duo Sriwijaya FC

Untuk Menambah Amunisi PSM Berencana Datangkan Duo Sriwijaya FC

Untuk Menambah Amunisi PSM Berencana Datangkan Duo Sriwijaya FC – PSM Makassar tertarik untuk menghadirkan dua pemain naturalisasi di Sriwijaya FC untuk meningkatkan amunisi ke AFC Cup serta Liga 1 2019. Juku Eja naksir Alberto Goncalves serta Esteban Vizcarra.

PSM mengubah team ke arah Liga 1 musim depan. PSM akan mengoptimalkan pemain naturalisasi untuk meningkatkan amunisi tidak hanya pemain asing.

“Kami tengah dalam penelusuran apa memang benar ada pemain naturalisasi yang pas dengan gagasan kami. Semua tempat tengah kami awasi,” kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

PSM tengah memonitor pemain naturalisasi dari tim-tim yang terdegradasi. Salah satunya, ganda Sriiwjaya FC, Esteban Vizcarra serta Beto.

“Semua pemain yang dilepaskan klubnya kami awasi, ini bukan permasalahan ingin menyebut mereka tetapi ini pula permasalahan uang,” tutur Robert Alberts.

Sekarang ini, PSM Makassar mempunyai pemain naturalisasi, berdarah Nigeria, Guy Junior. Bersama dengan team berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, Junior dapat berperan dengan cetak delapan gol dari 31 kali penampilannya.

About admin