Home / Liga Inggris / Tuanzebe Bahagia Dengan Keputusan Mourinho

Tuanzebe Bahagia Dengan Keputusan Mourinho

Axel Tuanzebe yang merupakan pemain akademi Manchester United mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan keputusan Jose Mourinho yang membawanya untuk berlatih bersama tim utama Setan Merah. Tuanzebe sendiri mengaku akan bbertekad untuk bisa mencuri ilmu sebanyak-banyaknya agar dirinya bisa menemmbus tim utama MU di masa yang akan datang.

Bek kini masih berusia 19 tahun tersebut belum lama ini mendapatkan sebuah pujian dari manajer Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho mengatakan bahwa Tuanzebe mempunyai kemampuan untuk tampil bersama di tim utama Setan Merah yang dirinya latih dalam kurun waktu dekat ini.

Mourinho juga memberikan Tuanzebe kesempatan untuk berlatih bersama skuat utama Manchester Unitted. Dan hal itupun diakui oleh sang pemain bahwa dirinya sangat bahagia dengan keputusan Mourinho.

Tuanzebe mengatakan dirinya saat berlatih dengan para pemain yang berlebel bintang dunia, yang mana dirinya akan memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa mencuri banyak ilmu serta akan membantu dirinya membangun kepercayaan diri.

Ia juga mengaku akan terus bekerja keras untuk bisa menjadi pemain yang berkembang di masa mendatang, serta dirinya tak peduli ia bermain di tim junior ataupun senior.

About admin