Home / Liga Inggris / Trofi Piala FA Dibik Philippe Coutinho

Trofi Piala FA Dibik Philippe Coutinho

Trofi Piala FA Dibik Philippe Coutinho

infobolatangkas.com – Salah satu pemain penyerang milik liverpool yakni Philippe Coutinho juga telah ingin untuk bisa mencanangkan tekad untuk bisa membawa Liverpool untuk bisa berhasil meraih gelar Piala FA pada musim ini.

Namun menurutnya kalau bisa untuk memenangkan trofi tersebut itu juga sudah bisa menjadi salah satu penyelamat pada musim ini bagi liverpool. memang yang seperti juga sudah diketahui kalau Liverpool juga arahan.

Kalau manajer liverpool yakni Brendan Rodgers juga harus diharuskan untuk bisa menjalani pertandingan replay dalam babak perempat-final pada saat melawan Blackburn Rovers di Ewood Park dalam pertengahan pada pekan ini.

Namun dalam keterangannya kepada salah satu laman resmi milik klub kalau Coutinho juga sudah mulai berkata kalau memenangkan Piala FA juga akan menyelamatkan pada musim kami. memang sangat juga penting bagi kami untuk bisa menjadikan hal tersebut itu salah satu sebagai target kami pada musim ini setelah harus tersingkir dari kompetisi liga champions pada musim ini.

About admin