Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Tottenham Hotspur Lolos Ke 16 Besar Liga Champions

Tottenham Hotspur Lolos Ke 16 Besar Liga Champions – Dengan semua superioritas Barcelona, kesempatan lolos Tottenham Hotspur disangsikan. Tetapi, Tottenham malahan sukses kerjakan misi kemungkinannya kecil itu.

Tottenham sukses menandingi Barca 1-1 di Camp Nou dalam pertandingan paling akhir babak kelompok Liga Champions, Rabu (12/12/2018) pagi hari WIB. Pernah ketinggal di awalnya lewat gol cepat Ousmane Dembele, Spurs meyakinkan lajunya lantaran gol balasan Lucas Moura di menit-menit akhir.

Dengan hasil seri 1-1 yang di peroleh Inter Milan menantang PSV Eindhoven, Tottenham memiliki hak berubah menjadi pendamping Barcelona yang lolos menjadi juara Kelompok B. Spurs finish runner-up dengan kelebihan head to head produktivitas gol tandang dengan Inter, meskipun saling menyatukan 8 point di classement akhir kelompok.

Hasil ini ikut menunjukkan kalau Tottenham sukses menantang kemustahilan. Terputus dari team pelapis yang di turunkan Barca untuk melawan the Lilywhites.

Karena sebelum laga Blaugrana punyai rekor tidak terkalahkan di 28 pertandingan kandang terakhir kalinya di Liga Champions, bahkan juga 26 salah satunya berbuntut kemenangan. Dalam periode itu cuma Atletico Madrid serta Juventus yang sukses menandingi Lionel Messi cs.

Saya sangatlah senang, sangatlah bangga,” cetus manajer Tottenham Mauricio Pochettino diberitakan FourFourTwo. “Mereka semua menjelaskan mission impossible, tetapi kami di sini saat ini.”

“Kami di set selanjutnya serta ini suatu perolehan besar untuk club. Kami sangatlah senang untuk fans yang menyuport kami di sini, puas untuk fans kami di London serta semuanya dunia.”

“Ini yaitu suatu dorongan yang besar untuk club serta dengan inspirasi dapat bermain di stadion baru pada tahuun depan yaitu suatu motivasi besar buat kami,” tambah Pochettino.

About admin