Home / Olahraga / Tontowi Mencari Pasangan Baru Menyusul Ketetapan Liliyana Natsir Untuk Pensiun

Tontowi Mencari Pasangan Baru Menyusul Ketetapan Liliyana Natsir Untuk Pensiun

Tontowi Mencari Pasangan Baru Menyusul Ketetapan Liliyana Natsir Untuk Pensiun – Pelatih ganda kombinasi pelatnas bulutangkis, Richard Mainaky, menunjuk Della Destiara Haris untuk mengikuti Tontowi Ahmad. Mengapa?

Tontowi mencari pasangan baru menyusul ketetapan Liliyana Natsir untuk pensiun. Mereka menandai kebersamaan di perempatfinal Fuzhou China Terbuka 2018.

Richard berjalan cepat dengan pilih penganti Liliyana, bahkan juga sebelum Owi/Butet melakukan pertandingan pada akhirnya di China. Kakak kandung dari Rexy Mainaky itu akan memutuskan Della.

“Awal mulanya, telah ada perbincangan dengan Didi (panggilan akrab Eng Hian, kepala pelatih ganda putri pelatnas PBSI) serta ia sepakat sebab untuk sesaat Della yang sangat sangat mungkin main rangkap,” kata Richard pada detikSport, Senin (12/11/2018).

“Diluar itu, Della miliki skema main blok depan yang lumayan baik. Di lain sisi, yang dibutuhkan sekarang ini ialah seseorang pemain mix untuk di muka,” ia memberikan.

Tontowi/Della akan melakukan kiprah di Hong Kong Terbuka 2018. World tur super 500 yang berjalan di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, 13 sampai 18 November itu bisa menjadi pertandingan debutan mereka.

Tidak hanya Hong Kong Terbuka, kedua-duanya ikut akan diuji-coba di Syed Modi International Badminton Championships 2018 (20-25 November) serta Korea Masters 2018 (27 November sampai 2 Desember).

“Ini masih juga dalam eksperimen. Bergantung point mereka cukuplah main tidak di turnamen-turnamen. Sebab akhirnya itu yang memastikan point mereka cukuplah untuk masuk kompetisi tahun kedepan,

About admin