Home / Liga Inggris / Timnnas Inggris Inginkan Jasa Terry

Timnnas Inggris Inginkan Jasa Terry

Bek tengah Chelsea, John Terry, tengah dikabarkan bisa saja akan membuat comeback yang cukup dramatis di Timnas Inggris.

Setelah sang pemain menyatakan untuk gantung sepatu dari Timnas Inggris pada empat tahun yang lalu, sepertinya Terry sendiri dan juga pihak FA sudah tidak lagi menyimpan rasa dendam satu sama lain.

Kontrak dari sang pemain yang berusia 36 tahun tersebut di Chelsea memang akan berakhir di akhir musim nanti, akan tetapi, dirinya menyatakan sudah siap untuk terjun didunia kepelatihan saat dirinya telah pensiun nanti. Dan laporan yang terbaru menyebutkan bahwa dari pihak FA ternyata berminat untuk merekrut legenda Chelsea ini.

The Sun sendiri menyatakan bahwa Terry akan segera disodori tawaran guna mengisi posisi yang akan membuatnya turut serta dalam mengasuh para pemain yang masih berusia muda di Timnas Inggris.

Frank Lampard dan juga Steven Gerrard pun tak luput dari pandangan FA dan kabarnya kedua legenda Premier League itu juga akan mendapatkan tawaran yang sama.

Juru taktik baru Inggris, Gareth Southgate, mengatakan bahwa dirinya mempunyai keinginan untuk para eks pemain senior Timnas Inggris terlibat dalam level yang berbeda di dalam tim nasional. FA juga dikabarkan akan siap membantu para pemain senior tersebut guna mendapatkan lisensi yang pro dari pihak UEFA dengan waktu yang lebih cepat.

About admin