Home / Liga Inggris / Tidak Ingin Jual Jack Wilshere Arsene Wenger

Tidak Ingin Jual Jack Wilshere Arsene Wenger

Tidak Ingin Jual Jack Wilshere Arsene Wenger

infobolatangkas.com – Salah satu manajer Arsenal yakni Arsene Wenger kabarnya juga sudah mulai ikut mengungkapkan kata keinginannya untuk bisa akan tetap agar berhasil mempertahankan pemain gelandang Jack Wilshere dalam beberapan waktu yang lama.

Kalau Jack Wilshere sendiri juga harus berjuang sepanjang karirnya bersama dengan masalah cedera. kalau bagi pemain asal Inggris yang maish berusia 23 tahun itu juga masih harus untuk bisa melewatkan sejumlah dalam pertandingan pada musim 2014/15.

Setelah mengalami masalah cedera engkel yang juga sudah yang dialaminya pada saat melawan Manchester United pada bulan November yang lalu. wilshere sendiri pada akhirnya juga sudah mulai ikut kembali beraksi dalam bulan terakhir pada musim ini dan dia sendiri berhasil untuk bisa mencetak gol ke dalam gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan yang pamungkas.

Meski juga sudah mulai ikut menunjukkan penampilan yang sangat apik namun kalau sang pemain gelandang juga tidak mendapatkan jaminan masuk ke dalam skuat utama pada saat menghadapi arsenal.

About admin