Home / Liga Inggris / Tetap Fokus, Kunci Untuk Bisa Mengakhiri Puasa Gelar Arsenal

Tetap Fokus, Kunci Untuk Bisa Mengakhiri Puasa Gelar Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya harus bisa mempertahankan permainan fantastis yang telah mereka lakukan pada awal musim ini. Bila ingin meraih juara, ketahanan dan tetap fokus adalah kunci penting mereka untuk saat ini.

Arsenal sendiri memulai kompetisi ini dengan performa yang sangat baik. Walaupun sempat menelan kalah di minggu pertama Premier League berhadapan dengan Liverpool, The Reds sendiri sekarang sudah tak lagi merasakan kekalahan dan mereka mampu bersaing di papan atas klasemen untuk merebutkan puncak klasemen.

Dengan berhasil meraup 23 poin dari hasil 10 pertandingan yang dilakoni, The Gunners sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara dan memiliki poin sama dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City dan di susul Liverpool dengan menempati tangga ketiga.

Bukan hanya di ajang Premier League saja, The Gunners juga berhasil mencatat start apik di kompetisi Eropa, Liga Champions. Mereka sekarang ini berhasil memuncaki klasemen grup dengan mengantongi tujuh poin dari tiga laga yang telah dijalani klub asal London tersebut, sama dengan raihan poin dari PSG.

Dengan hasil fakta-fakta tersebut, banyak yang menjagokan Arsenal untuk bisa mengakhiri puasa gelar Premier League di musim ini, dan juga mereka diprediksi akan berhasil melangkah lebih jauh lagi di ajang Liga Champions. Tetapi Wenger sendiri mengatakan bahwa untuk mencapai semua itu tergantung dari diri para pemain mereka sendiri apakah bisa untuk mempertahankan rasa lapar mereka akan gelar atau tidak sama sekali.

About admin