Home / Berita Umum / Tak Tau Apa Yang Ada Dipikranya Sehingga Tega Kepada Gurunya

Tak Tau Apa Yang Ada Dipikranya Sehingga Tega Kepada Gurunya

Tak Tau Apa Yang Ada Dipikranya Sehingga Tega Kepada Gurunya – Pak Guru Joko Susilo yg videonya viral lantaran diganggu oleh murid-muridnya kelihatan datang dalam pertemuan di sekolahnya ini hari. Tetapi Joko gak pengin berkata banyak pada wadah terkait moment itu.

Pria kurus itu kala dijumpai pun kelihatan lebih tenang dibandingkan laganya dalam video. Menurut banyak guru, Joko udah mengabdi jadi guru sejak mulai 15 tahun yang kemarin. Canda memang menempel dari guru sebagai penduduk Patebon, Kendal itu.

” Memang sukai bercanda, ” kata seseorang guru di SMK NU 03 Kaliwungu, Kendal

Tetapi ini hari gak kelihatan canda dari muka guru Gambar Tehnik Otomotif SMK NU 03 Kaliwungu itu. Selesai pertemuan dengan Bupati Kendal, Mirna Anissa serta perwakilan Dinas Pendidikan Jateng di satu diantaranya area kelas, Joko lebih kelihatan tenang.

Disamping itu perwakilan dari Pengawas SMK Dinas Pendidikan Jawa Tengah, Kekal mengemukakan Joko bakal memperoleh pendampingan buat trik mengajarnya termasuk juga kepribadiannya. Menurut Kekal, ini bukan yg pertama buat Joko

” Berhubungan trik mengajarnya, jadi memang seperti yg udah saya kenal 2 tahun yang kemarin. Mesti diperbaiki bagaimana tertibkan siswanya, berikan kondisi belajar sehat, ” kata Kekal.

Buat didapati, figure Joko viral dalam video 24 detik. Dalam video itu Joko seakan dikepung banyak siswa serta sama sama tendang sampai sisi sepatunya terlepas. Tetapi pihak sekolah berikan info hal semacam itu cuma bercanda

About admin