Home / Berita Bola / Striker berkwalitas Ga Ada Yang Mau Jadi Pelapis

Striker berkwalitas Ga Ada Yang Mau Jadi Pelapis

Striker berkwalitas Ga Ada Yang Mau Jadi Pelapis – Mencari pelapis untuk Robert Lewandowski di Bayern Munich tidaklah pekerjaan gampang. Striker berkwalitas mana yang ikhlas cuma jadi pemain cadangan?

Lewandowski, yang saat ini jadi top skorer Bundesliga dengan 13 gol, memohon Bayern untuk merekrut striker murni yang lain. Pemain asal Polandia itu terasa tidak miliki pelapis sebanding, yang memungkinkannya untuk beristirahat.

Bila miliki pelapis, Lewandowski tidak mesti senantiasa bermain penuh di tiap-tiap pertandingan. Potensi cedera juga dapat diminimalkan.

Bayern menyikapi keinginan Lewandowski itu dengan mendekati penyerang Hoffenheim, Sandro Wagner. Walau demikian, selama ini ke-2 club belum juga menjangkau kata setuju.

Berkaitan kondisi di lini depan Bayern, Thomas Mueller berkomentar. Menurut Mueller, temukan pelapis Lewandowski memanglah masalah rumit.

” Kami tidak mempunyai pemain yang dapat menukar Robert Lewandowski jadi striker. Di bagian beda, seperti yang telah berulang-kali disebutkan, rumit untuk temukan seseorang pelapis karna Lewandowski sendiri menginginkan bermain selama saat, ” tutur Mueller pada BayernTV.

” Sudah pasti, saat saya capek, mudah untuk menyebutkan kalau saya betul-betul perlu pelapis saat ini. Tapi, bila memanglah demikian, jadi tiap-tiap tiga bln. kondisinya rumit untuk ‘Mr. Pelapis’, ” tambah Mueller.

” Sebagian minggu lantas, Lewandowski alami problem serta bagus bila miliki seseorang pelapis. Tapi, saat pelatih menginginkan memainkan si pelapis tiap-tiap kompetisi ke-3 atau ke-4 serta Lewandowski dalam keadaan fit, itu juga bukanlah kondisi bagus, ” lanjutnya.

” Biarkanlah beberapa bos club serta pelatih membahasnya. Selanjutnya, buat ketentuan tentang hal tersebut. Itu pastinya akan jadi ketentuan yang bagus, ” kata Mueller.

About admin