Home / Berita Bola / Stefano Lilipaly Tampil Apik Di Liga Belanda

Stefano Lilipaly Tampil Apik Di Liga Belanda

Stefano Lilipaly Tampil Apik Di Liga Belanda – Stefano Lilipaly, bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 makin bercahaya bersama-sama Cambuur. Tindakan memukau pemain naturalisasi itu kembali kelihatan pada minggu ke-30 Eerste Divisie 2016/2017 yang berjalan di stadion Frans Heesen, Selasa 14/3/2017) .

Dalam duel ini, Lilipaly yang menyumbang dua gol buat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu menolong timnya menang 7-2 atas club Oss. Stefano juga menyumbang 2 gol serta 3 asssist.

Selama ini, telah lima gol yang disumbangkan pemain berumur 27 th. itu buat Cambuur. Tidak heran jikalau Lilipaly pernah dinobatkan sebagai transfer paling baik musim dingin di Eerste Divisie versus Voetbal International.

” Kompetisi yang begitu menggembirakan dengan kemenangan telak 7-2, sukses cetak dua gol serta tiga assist. Begitu menggembirakan! ” catat Lilipaly di akun Instagram milik dia.

Berkat peran pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu, Cambuur buka kesempatan untuk promosi ke Eredivisie. Sekarang ini Cambuur duduk di urutan ke enam dengan koleksi 52 poin, cuma terpaut satu angka dari Jong PSV serta Volendam yang tempati zona playoff untuk promosi.

Dengan delapan kompetisi yang tersisa, kesempatan Cambuur untuk finis di lima besar pasti terbuka lebar. Kebetulan, pertandingan sesudah itu mereka bakal hadapi Volendam di Kras Stadion, Minggu (19/3/2017) .

About admin