Home / Liga Inggris / Snodgrass Kini Merapat ke West Ham

Snodgrass Kini Merapat ke West Ham

West Ham belum lama ini melakukan proses peresmian bahwa mereka berhasil memboyong gelandang Hull City, Robert Snodgrass dengan banderol harga awal sebesar 7 juta poundsterling dan harga tersebut akan bisa meningkat mencapai 10,2 juta poundsterling.

Setelah sang pemain sukses melewati serangkaian tes medis, Snodgrass lantas mengikat kontrak dengan West Ham selama tiga tahun setengah dan dirinya akan memakai nomor punggung 11 dalam kostum bertandingnya.

Snodgrass sendiri menjadi pembelian The Hammers yang kedua pada bursa transfer musim dingin kali ini, setelah pada sebelumnya klub asal kota London tersebut juga berhasil memboyong bek tangguh Southampton, Jose Fonte.

Kedua pemain anyar West Ham tersebut diyakini akan menjadi amunisi bagus untuk mengarungi paruh kedua musim ini. Memang The Hammers musim ini tampil dengan sangat buruk, dan diharapkan kedua pemain anyarnya tersebut akan mampu mengangkat performa tim hingga akhir musim ini.

Snodgrass sendiri bisa saja mendapat kesempatan untuk membuat debutnya bersama West Ham pada pertandingan melawan Manchester City yang akan digelar tengah pekan yang akan datang.

About admin