Home / Berita Umum / Sempat Pingsan di TPS, Ketua KPPS di Kabupaten Bogor Meninggal

Sempat Pingsan di TPS, Ketua KPPS di Kabupaten Bogor Meninggal

Sempat Pingsan di TPS, Ketua KPPS di Kabupaten Bogor Meninggal – Ketua KPPS Desa Sukaharja, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jaenal, wafat. Jaenal sudah sempat tidak sadarkan diri dalam tempat pengambilan suara (TPS).

“Iya benar wafat, sebab apa saya belum tahu, sebab kan dokter yang tahu masalah itu. Wafat barusan sore,” kata Kapolsek Cijeruk, AKP Anak Agung Raka waktu dihubungi, Rabu (17/4/2019).

Jaenal awal mulanya sudah sempat berkeliling-keliling untuk lakukan penelusuran TPS di Desa Sukaharja. Tetapi waktu lakukan penelusuran di TPS 09, Jaenal jatuh tidak sadarkan diri.

“Jadi cocok di TPS sudah sempat tidak sadarkan diri, lalu dibawa ke rumah sakit,” jelas AKP Raka.

Jaenal dibawa ke RS Mielania Kota Bogor sesudah mendapatkan referensi dari rumah sakit paling dekat. Jaenal dikatakan wafat waktu melakukan perlakuan intens di ruangan IGD RS Melania.

“Korban telah dibawa keluarga, untuk pemicu saya belum tahu, kita belum mengambil visum. Mungkin sebab kecapekan pun ya,” kata Agung Raka.

“Tetapi proses pengambilan suara masih lancar. Untuk keseluruhnya di Kecamatan Cijeruk, kita masih tetap awasi, kelak diadukan,” sambungnya.

About admin