Home / Liga Jerman / Semangat Bayern Munich Dipertanyakan Pep Guardiola

Semangat Bayern Munich Dipertanyakan Pep Guardiola

Semangat Bayern Munich Dipertanyakan Pep Guardiola

infobolatangkas.com – Pelatih Bayern Pep Guardiola juga sudah mulai ikut mempertanyakan semangat dalam bertarung pasukannya namun setelah Freiburg juga akan mulai ikut memberi mereka kekalahan ketiga secara beruntun pada musim ini.

Kalau gol telat mantan pemain striker Bayern Nils Petersen juga sudah mulai ikut memastikan kalau dalam kemenangan yang sangat Freiburg untuk bisa ikut melebarkan peluang agar bisa terhindar dari jurang degradasi.

Saya sendiri juga akan mulai ikut ucapkan Christian Streich dan juga para pasukannya. Freiburg sendiri juga lebih bersemangat untuk berhasil meraih kemenangan dari kami.

Mereka sendiri juga masih berjuang untuk bisa ikut menghindar zona merah dan juga bagi kemenangan ini juga sangat penting. namun sementara bagi kami kalau dalam kekalahan ini juga sangat sulit untuk bisa diterima.

Kami sendiri lagi-lagi harus kebobolan gol yang sangat telat seperti dalam kandang Barcelona namun pertandingan setelah ikut berhasil untuk bisa memastikan juara liga memang juga tidak mudah. Satu dalam pertandingan lagi tersisa pada saat harus melawan Mainz.

About admin