Home / Liga Inggris / Schweinsteiger Kepergok Bertemu Dengan Pelatih Chicago Fire

Schweinsteiger Kepergok Bertemu Dengan Pelatih Chicago Fire

Rumor terkait kedatangan mantan pemain Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger di MLS belakangan ini tengah mencuat di ranah Inggris, setelah sang gelandang diketahui sedang menghadiri sebuah acara jamuan makan dan juga bertemu dengan sang pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic.

Daily Express belakangan ini tengah mengunggah foto yang menunjukkan Schweinsteiger angkat kaki setelah acara pertemuan yang berlangsung beberapa jam itu. Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa eks kapten Jerman ini pergi dengan seseorang yang identitasnya masih belum di ketahui.

Menurut laporan dari Goal International, sosok pria yang pergi dengan Schweinsteigertersebut adalah Paunovic, manajer dari klub MLS, Chicago Fire.

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih menjadi pemain dari United setelah ia bergabung pada musim panas tahun 2015 lalu. Namun pada musim ini ia belum sekalipun memainkan sebuah laga bersama MU di bawah asuhan Jose Mourinho, sang manajer yang tak ingin memasukkan nama Schweinsteiger kedalam rencananya di musim ini.

Pertemuannya dengan Paunovic memang tak akan menjamin dirinya untuk mencapai kata sepakat, namun terkait hal tersebut sudah cukup menunjukkan bahwa Chicago Fire menaruh rasa minatnya untuk memboyong sang pemain, usai sebelumnya mereka tengah gagal mendapatkan Didier Drogba.

About admin