Home / Berita Umum / SBY-Prabowo-Zulkifli Yang Belum Sepakat Koalisi

SBY-Prabowo-Zulkifli Yang Belum Sepakat Koalisi

SBY-Prabowo-Zulkifli Yang Belum Sepakat Koalisi – Dua hari berturut-turut, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terima kunjungan dua partai calon penggabungan, adalah Partai Gerindra PAN. Akhirnya, masihlah belumlah ada kesepahaman penggabungan meskipun kesempatan itu terbuka lebar.

SBY awalannya terima Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Mega Kuningan, Selasa (24/7/2018) malam. Kedua-duanya mengobrol 1, 5 jam mengupas 5 desas-desus nasional.

” Kami mengupas lewat cara mendalam peluang penggabungan Gerindra, Demokrat, partai partai berbeda, ” kata SBY.

” Saya mesti menuturkan jalan untuk penggabungan ini terbuka lebar, apalagi selesai kami berdua atas apa yang jadi kesulitan bangsa, atas apa yang didambakan rakyat grassroot sebelum kami bicara penggabungan, ” imbuhnya.

Usai Prabowo, SBY terima Zulkifli Hasan 1 hari setelah itu, masihlah di kediamannya. Seperti sama pertemuan dengan eks Danjen Kopassus itu, SBY belum pula lewat cara gamblang menyebutkan bergabung dengan PAN.

” Apabila diizinkan penggabungan, terutama visi-misi pascakebijakan yang dapat di tawarkan, pasangan capres-cawapres yang dapat kami hingga rakyat dapat nilai apa klop, sama dengan angan-angan mereka, ” papar SBY, Rabu (25/7/2018).

SBY Demokrat PAN selalu menggerakkan komunikasi akhir pendaftaran pasangan calon 2019, ialah 10 Agustus 2018. Tapi, untuk ini malam, belumlah ada ketetapan dapat bergabung.

Hal seirama dikatakan oleh Zulkifli Hasan. Zulkifli menuturkan dianya sendiri SBY mengupas bab politik kebangsaan, belum pula bab penggabungan.

About admin