Home / Berita Umum / Sandiaga Diminta Kampanye Terbuka Di Dekat Rumah Jokowi Sebelum Ke Sragen

Sandiaga Diminta Kampanye Terbuka Di Dekat Rumah Jokowi Sebelum Ke Sragen

Sandiaga Diminta Kampanye Terbuka Di Dekat Rumah Jokowi Sebelum Ke Sragen – Kampanye terbuka serta rapat umum Pemilu 2019 akan di mulai Minggu, 24 Maret. Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, akan memulai kesibukan itu di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Tapi di waktu berbarengan, banyak simpatisan pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno ikut mengadakan rapat umum di Lapangan Banyuanyar, Banjarsari, Solo.

Lapangan Banyuanyar, ada tdk jauh dari tempat tinggal capres nomer urut 01 Joko Widodo alias Jokowi di Jalan Kutawaringin Utara, Kelurahan Sumber. Ke dua area itu ada tidaklah terlalu jauh atau tidaklah sampai 1 km..

Ketua Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Djoko Santoso memohon Sandiaga buat mengikuti kesibukan itu. Walaupun sebetulnya, Sandiaga akan berkampanye di Gedung Sasana Manggala, Sukowati Kabupaten Sragen. Djoko mengharap Sandiaga menjumpai banyak pendukungnya di Solo sebelum ke Sragen.

” Sebetulnya saya yang pekerjaan ada di lapangan Banyuanyar. Namun saya memohon Sandi buat berkunjung sekiranya 1/2 jam dahulu sebelum ke Sragen, ” tutur Djoko terhadap wartawan di Posko Induk Relawan Senang Prabowo (RSP) Solo, Jumat (22/3) .

Djoko mengatakan, waktu ini banyak pejabat konsolidasi BPN tengah share pekerjaan. Dianya sendiri bekerja buat mengerjakan kampanye terbuka di Lapangan Banyuanyar, Solo. Sesaat, Prabowo akan mengerjakan kampanye di Makassar. Sedang Sandiaga Uno akan datang di Sragen.

Biarpun demikian, Djoko menampik pikiran kalau kampanye terbuka ini diadakan di dekat tempat tinggal Jokowi. Lantaran penentuan area telah dipastikan oleh Komisi Penentuan Umum (KPU) .

” Sebetulnya kami akan berkampanye di Stadion Sriwedari, nyatanya tdk diijinkan buat kesibukan yang kampanye. Hingga mesti dijalankan di lapangan Banyuanyar, ” ujarnya.

About admin