Home / Berita Umum / Saksi TPS Bakal Mendapatkan Pembekalan Tertutup Oleh Jokowi

Saksi TPS Bakal Mendapatkan Pembekalan Tertutup Oleh Jokowi

Saksi TPS Bakal Mendapatkan Pembekalan Tertutup Oleh Jokowi – Calon presiden nomer urut 01 Joko Widodo atau Jokowi memberi pembekalan tertutup pada beberapa ratus orang yang bisa menjadi saksi di Tempat Pengambilan Nada (TPS) di Hotel El Royale Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (20/2). Pra saksi itu akan ditugaskan untuk mengawal proses pilpres (Pemilihan presiden) 2019.

Berdasar pada pantauan, Jokowi yang turun dari mobil berplat nomer B 1796 BN itu datang di tempat pada jam 19.16 WIB. Bekas Gubernur DKI Jakarta itu terlihat kenakan baju putih.

Setiba di tempat, Jokowi langsung diterima Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Jokowi cuma melempar senyum waktu dicecar beberapa pertanyaan oleh beberapa mass media.
Pembekalan itu juga berjalan tertutup dari mass media.

Selain itu, Wakil Direktur Saksi Team Kampanye Nasional (TKN) Lukman Edy menjelaskan ada 670 saksi yang akan ikuti pembekalan itu. Lukman berkata, Jokowi akan memberi beberapa kiat spesial.

“Bahkan juga beliau mengatakan minta komunitas tertutup, berarti ada beberapa kiat spesial dari Pak Jokowi yang akan dikatakan pada kita semua,” kata Lukman Edy waktu buka kursus di tempat, Rabu (20/2).

Pembekalan serta kursus saksi akan diadakan saat dua hari. Ada 670 perwakilan dari semua unsur, dari team kampanye daerah, parpol, relawan, serta komune. Lukman mencatat ada dua juta saksi di semua Indonesia, dibantu dengan 10 ribu advokat.

“Sesudah kursus saat dua hari kelak akan dilakukan tindakan dengan pembekalan-pembekalan serta kursus disemua daerah dengan simultan,” kata Lukman.

About admin