Home / Berita Umum / Saksi Bisu Perbuatan Mutilasi

Saksi Bisu Perbuatan Mutilasi

Saksi Bisu Perbuatan Mutilasi – Mobil Toyota Rush berplat D 1059 VBO berwarna silver berubah menjadi saksi bisu perbuatan mutilasi satu orang wanita berinisial KW (51) . Pelakunya, Deni Prianto memutilasi KW dalam mobil itu dalam perjalanan Bogor-Banyumas.

Mobil itu saat ini kelihatan bersih. Betul-betul tidaklah ada isyarat serta sisa kejahatan Deni. Tak ada berbau atau noda darah dalam mobil itu. Menurut salah satu orang anggota INAFIS, pemeran udah merubah cover jok mobil itu.

” Rapi bersih, serta tak berbau betul-betul, sukar buat mengidentifikasi bercak darah, mesti memanfaatkan alat privat, ” kata salah satunya anggota INAFIS Polres Banyumas di halaman Satreskrim, Jumat (12/7/2019) .

Mobil itu didatangkan jadi alat bukti perkara mutilasi yg berlangsung pada Senin (8/7) waktu lalu. Mobil itu dimanfaatkan jadi tempat mutilasi serta buang potongan badan korban di dua tempat tidak sama.

Kanit Reskrim III Polres Banyumas, Ipda Rizqi Adhiansyah Wicaksono memperjelas awal mulanya mobil itu pernah dipasarkan oleh pemeran melalui langkah rubah makin dalam sesuatu showroom di Purwokerto.

Akan tetapi lantaran uang pembayaran kurang, pemeran kembali ada buat ambil kekurangan uang itu sampai selanjutnya diamankan oleh polisi yg udah membuntutinya.

” Dari sanalah setelah itu kita mulai melaksanakan pembuntutan. Jadi sebelum penangkapan, mobil korban udah dipasarkan serta diganti dengan mobil yang lain. Ia ada mau ambil kekurangan uangnya, rubah makin jadinya, ” kata Rizqi.

About penulis77