Home / Motogp / Rossi Bandingkan Motogp Sekarang Dan Dulu

Rossi Bandingkan Motogp Sekarang Dan Dulu

Rossi Bandingkan Motogp Sekarang Dan Dulu – Valentino Rossi mengatakan iklim balapan MotoGP makin hari makin membosankan.menjengkelkan. Kata Rossi, 15 tahun lalu dunia balap motor terasa lebih manarik.

Penyebab MotoGP terasa membosankan.menjengkelkan, kata Rossi, adalah ketetapan pemasok ban tunggal, perubahan mesin ke 1000cc, dan penggunaan komponen elektronik (ECU). Tiga hal tersebut memang tidak di rasa pada balapan waktu 500cc.

” 15 tahun lalu balapan terasa lebih romantis. Anda akan mengendari motor dengan feeling. Tetapi sekarang ini tidak demikian, Anda harus mengatur banyak hal. Demikian membosankan.menjengkelkan, ” kata Rossi, Selasa (24/7/2018).

” Saya fikir sekarang ini banyak perbedaan besar, tetapi itu perlombaan. Sebelum ada perubahan-perubahan itu, kami beberapa pembalap tumbuh dengan, ” lanjut pembalap berjuluk The Doctor.

Selama 15 tahun, satu hal yang tidak berpindah dari MotoGP adalah pengagum fanatik Rossi yang masih masuk di track masing-masing race berjalan. Karenanya, Rossi merasa demikian mujur.

” Saya masih demikian mujur dalam karier karena memiliki dukungan yang mempesona. Sekalipun perlombaan berjalan di Italia, ” kata pembalap asal Italia itu.

About admin