Home / Liga Inggris / Rogers Mendukung Penuh Tekat Handerson

Rogers Mendukung Penuh Tekat Handerson

Rogers Mendukung Penuh Tekat Handerson

infobolatangkas.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mulai tak yakin dengan peluang finis empat besar Liverpool di Premier Legaue musim ini. Tapi, dia optimistis The Reds dapat meraih salah satu trofi dari ajang lainnya.

Setelah dikalahkan Manchester United 0-1 di pekan ke-22 liga Inggris, Liverpool kembali ke urutan kesembilan di papan klasemen. Si Merah terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

Untuk meraih tiket Liga Champions dengan minimal ada urutan keempat saja sudah kesulitan, apalagi bicara kans Liverpool menjadi juara. Tapi, bukan berarti peluang Liverpool untuk meraih trofi di musim ini tertutup. Liverpool masih menyimpan harapan di tiga ajang lainnya.

Pada persaingan di Piala FA, Liverpool sampai di babak ketiga. Tim besutan Juergen Klopp itu akan menjalani laga replay dengan Exeter City pada 20 Januari. Di laga pertama pertandingan berakhir imbang 2-2. Sementara, di Piala Liga Liverpool menjejak semifinal dan akan menghadapi Stoke City pada 26 Januari.

About admin