Home / Berita Umum / Relawan Jokowi ‘Poros Benhil’Akan Mengadakan Tindakan Bersih-Bersih Salam Jempol Ceria Di Bundaran HI

Relawan Jokowi ‘Poros Benhil’Akan Mengadakan Tindakan Bersih-Bersih Salam Jempol Ceria Di Bundaran HI

Relawan Jokowi ‘Poros Benhil’Akan Mengadakan Tindakan Bersih-Bersih Salam Jempol Ceria Di Bundaran HI – Relawan Jokowi ‘Poros Benhil’ akan mengadakan tindakan bersih-bersih salam jempol ceria di lokasi Bundaran HI, Jakarta. Artis Ibu Kota sampai Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko, diundang.

“Untuk persiapan tindakan kami ini, kebetulan yang mendaftarkan peserta tindakan itu telah 5.000 yang selalu berjalan sampai 8.000 yang terkonfirmasi. Lalu tindakan ini akan didatangi oleh Jenderal (Purnawirawan) Dr Moeldoko, lalu Profesor Rokhmin Dahuri, bersama artis-artis Ibu Kota,” kata Korlap Tindakan, Akhrom Saleh, di Rumah Juang Jokowi Poros Benhil, Jalan Danau Toba Pav. 145, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Tindakan bersih-bersih direncanakan diselenggarakan hari Jumat (11/1) jam 15.30 WIB. Beberapa relawan menyatakan mengadakan acara itu untuk menangkis hoaks yang ditempatkan pada Jokowi.

“Mengapa kami membuat undangan pertemuan wartawan ini, seperti seperti yang dikatakan oleh korlap penanggung jawab tindakan kelak yang akan mengatur tindakan kelak, Jumat kelak salam jempol ceria ini, saya hanya akan memberikan, mengapa tindakan ini muncul? Apakah fakta tindakan ini muncul dalam ide salam jempol ceria serta didatangi oleh artis artis? Konsepnya ialah bentuk dari satu prinsip kita beberapa relawan, kita no hoaks no SARA. Itu jelas prinsip kita,” kata Koordinator Relawan, Aznil Tan, dalam peluang yang sama.

Dalam tindakan ini akan dikerjakan pelepasan balon. Lalu peserta akan dengan simbolis membawa sapu untuk bersih-bersih.

“Teatrikalnya kita simbolis bawa serta sapu bersih-bersih serta kita jamin, sesudah tindakan, tempat ini bersih. Serta kita langsung ke KPU. Jika kita dari relawan Jokowi minta pun KPU untuk bersih, itu pesan pun,” tutur Aznil Tan.

About admin