Home / Olahraga / Presiden Tanding Futsal Lawan Wartawan

Presiden Tanding Futsal Lawan Wartawan

Presiden Tanding Futsal Lawan Wartawan – Presiden Joko Widodo mengajak beberapa menteri Kabinet Kerja olahraga futsal. Tim Jokowi serta pasukan Kabinet Kerja itu bakal melawan tim wartawan yang bertugas di Istana Kepresidenan.

Aktivitas futsal itu dikerjakan di lapangan futsal Jl Raya Pegangsaan Dua, Blok D, Nomer 13, RT 05 RW 03, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (7/2/2017). Jokowi serta rombongan tiba sekitaran jam 17. 45 WIB.

Jokowi kenakan pakaian berolahraga futsal. Sebelumnya bermain, Jokowi lakukan pemanasan yang di pimpin oleh eks striker timnas Rochy Putiray.

Tim Jokowi beranggotakan Menko Polhukam Wiranto, Menteri Pemuda serta Berolahraga Imam Nahrawi, Menteri-Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, serta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

” Saya bersama menteri-menteri menginginkan selalu bersahabat dengan media. Pada sore hari ini mengadakan kompetisi persahabatan pada media wartawan serta saya, beberapa menteri, Panglima TNI, serta Kapolri. Kita mengharapkan kerja sama persahabatan ini selalu dapat kita jalin serta yang ke-2 kita berharap kita serta tim ini yang menang, ” kata Jokowi sebelumnya berlaga.

About admin