Home / Liga Spanyol / Prandelli Sebut Wasit Untungkan Kubu Lawan

Prandelli Sebut Wasit Untungkan Kubu Lawan

Cesare Prandelli turut serta memberikan komentarnya mengenai kinerja dari wasit dalam pertandingan Valencia kontra Barcelona. Wasit Undiano Mallenco sendiri sekarang memang sedang menjadi bulan-bulanan oleh kedua tim akibat kepemimpinannya dalam laga itu yang di anggapnya kurang memuaskan.

Prandelli sendiri yang belum lama ditunjuk sebagai pelatih Valencia sebenarnya ia merasa sangat bangga dengan usaha keras yang sudah ditunjukkan oleh anak asuhnya dalam laga itu. Ia merasa Valencia punya peluang untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Dirinya merasa bangga  karena tim yang ia asuh hampir bisa memenangkan laga. DAn ia pun tak mau berkomentar soal kinerja wasit. Menurutnya sudah jelas bahwa wasit yang memimpin laga itu banyak melakukan kesalahan dan juga merugikan kubunya. Namun Prandelli tetap puas dengan penampilan timnya.

Prandelli sedikit merasa kecewa karena menganggap anak asuhnya kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan. Tapi ia tetap senang karena Valencia bermain dengan berani dalam laga tersebut.

About admin