Home / Berita Umum / Polisi Menolak Tingkah Saru Pemeran Itu Sisi Ritual Mistik Biar Jejak Kejahatan Gak Terlacak

Polisi Menolak Tingkah Saru Pemeran Itu Sisi Ritual Mistik Biar Jejak Kejahatan Gak Terlacak

Polisi Menolak Tingkah Saru Pemeran Itu Sisi Ritual Mistik Biar Jejak Kejahatan Gak TerlacakĀ  – Kawanan perampok menyatroni 212 Mart di Cisaat, Sukabumi pada Selasa (7/5) waktu lalu. Selesai berlaga mereka tinggalkan jejak buang air besar (BAB) serta air kencing. Polisi menolak tingkah saru pemeran itu sisi ritual mistik biar jejak kejahatan gak terlacak.

Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Rijaldi Satria mengakui masih konsentrasi mengerjakan pendalaman serta mengorek info saksi-saksi. ” Saya sangka gak ada itu ya ritual privat berkenaan perbuatan mereka buang kotoran, si pemeran ini mengerjakan itu lantaran kebelet saja mungkin, ” kata Rijaldi lewat sambungan telpon, Kamis (9/5/2019) .

Disaat diminta pengalaman selama berubah menjadi penyidik, Rizaldi mengakui baru menemukannya perbuatan perampok saru begitu. Tak ada identifikasi privat berkenaan skema perbuatan sejenis itu.

” Saya sangka belum ya (menemukannya) perbuatan buang kotoran, bukan kesengajaan. Lantaran gak tahan maka dari itu buang kotoran, ngasal demikian, ” pungkasnya menyatakan.

Dari beberapa saksi yg dikontrol, Rijaldi mengakui ada keragua-raguan berdasarkan pada info saksi-saksi serta barang untuk bukti olah TKP. Akan tetapi dia malas buru-buru keluarkan pengakuan.

” Nantikan saja, keragua-raguan hasil dari pengumpulan bukti-bukti serta info saksi ada. Cuma belum dapat kita papar, masih kita dalami serta meminta bersabar, ” ujar Rijaldi.

About admin