Home / Berita Umum / Polisi Buru Pria Diduga Penganiaya Balita di Bekasi

Polisi Buru Pria Diduga Penganiaya Balita di Bekasi

Polisi Buru Pria Diduga Penganiaya Balita di Bekasi – Polisi mengincar seseorang pria yang disangka lakukan penganiayaan pada balita di Pondok Gede, Bekasi. Polisi sudah kantongi bukti diri aktor.

“Tengah dikejar. Kita sudah mengetahui identitasnya, tetapi dia lagi kabur. Pendapat kita salah satunya rekan ibu (korban),” tutur Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto di Kampus Bhayangkara, Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, kota Bekasi, Kamis (27/9/2018).

Peristiwa berawal saat ibu korban (AN) membawa empat orang temannya (I, A, D, T) bertandang ke tempat tinggalnya dalam suatu perumahan di Pondok Gede, Bekasi, Sabtu (22/9). Setelah itu mereka pergi ke Kafe Keinginan Indah. Ke lima orang itu didapati dalam dampak alkohol.

(Ibu korban serta temannya) mabuk. Temannya (A) pulang duluan (ke rumah AN). Lantas dia godain pembantu (asisten rumah tangga AN), pembantunya takut, dia lari,” tutur Indarto.

Sebab ketakutan, si pembantu lari ke rumah pacarnya. Selain itu, didalam rumah ada balita itu. Lalu W serta pacarnya kembali pada rumah AN serta merasakan balita itu penuh luka di muka.

“Hasil visumnya jika dia (balita) dianiaya,” tutur Indarto.

Polisi sudah minta info saksi, salah satunya AN (ibu korban), W (pembantu rumah tangga), rekan AN (D, T, I). Polisi sudah berkunjung ke rumah orangtua A di Caman, Bekasi Barat. Akan tetapi sampai sekarang ini polisi belumlah temukan kehadiran A.

About admin