Home / Berita Umum / Polda Ja-tim Melakukan Penebalan Penyelamatan Rekapitulasi

Polda Ja-tim Melakukan Penebalan Penyelamatan Rekapitulasi

Polda Ja-tim Melakukan Penebalan Penyelamatan Rekapitulasi  РProses rekapitulasi nada tingkat Propinsi Ja-tim masuk hari paling akhir. Buat menanggung kelancaran rekapitulasi, Polda Ja-tim mengerjakan penebalan penyelamatan.

Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengemukakan, penyelamatan ini tidak sama dengan awal mulanya. Apabila awal mulanya pihaknya menyelamatkan di ring satu serta ring dua, saat ini aparat mulai berjaga di ring tiga.

” Bila tempo hari kita masuk penyelamatan di ring dua serta ring satu. Saat ini penyelamatan di ring tiga. Dimulai dari jembatan serta sungai itu, ini udah mulai kita melakukan penyelamatan, ” kata Barung kala dilakukan konfirmasi di Mapolda Ja-tim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (9/5/2019) .

Pengamatan, kala masuk ruangan Hotel Singgasana tempat di lakukannya rekapitulasi, sejumlah polisi kelihatan siaga. Tidak hanya itu, ada sejumlah kendaraan taktis barakuda, perabotan penyelamatan seperti tameng serta senapan sampai anjing penjelajah.

Gak cuma itu, polisi pun tampak berjaga di sebagian titik. Dimulai dari yg kenakan seragam atau yg tak. Barung memberi tambahan, dari pantauannya keadaan sekarang aman serta sehat. Akan tetapi pihaknya terus mengerjakan penyelamatan berlapis buat meyakinkan keadaan terus terselesaikan.

” Penyelamatan kita melakukan berlapis ya. Dari uniform serta non uniform yg berada pada sana kita lakukan pagi hingga pagi. Namun kita butuh garis bawahi kalau perjalanan rekapitulasi hingga saat ini masih berjalan aman serta lancar, ” lanjut Barung.

” Kita pertebal buat meyakinkan kalau KPU ini mesti nyaman serta aman dalam kerja. Tak ada yg mengintervensi ditambah lagi mengganggu kerja KPU serta Bawaslu yg tengah memperhatikan, ” katanya.

About admin