Home / Olahraga / Petinju Daud ‘Cino’ Yordan Kalah di Tangan Petinju Inggris Anthony Crolla

Petinju Daud ‘Cino’ Yordan Kalah di Tangan Petinju Inggris Anthony Crolla

Petinju Daud ‘Cino’ Yordan Kalah di Tangan Petinju Inggris Anthony Crolla – Petinju Daud ‘Cino’ Yordan kalah di tangan petinju Inggris Anthony Crolla dalam WBA Final Eliminator kelas mudah dunia. Walau kalah, Cino masih bangga dengan penampilannya.

Berlaga di Manchester Ajang, Minggu (11/11) pagi hari, Cino, panggilan karib Daud Yordan, tidak dapat menyeimbangi rivalnya. Ia kalah angka mutlak 112-116, 112-116, 112-116 dari Crolla dalam duel 12 ronde.

Daud, melalui pesan singkat, hasil itu meleset dari tujuan. Ia mengharap dapat menang Knock Out (KO), sebab susah untuk mencetak kemenangan angka.

“Itu lah yang berlangsung (kalah angka). Tetapi, saya begitu suka dengan tanggapan pemirsa. Selesai pertempuran, pemirsa mendatangi saya, memuji, serta berfoto bersamanya. Itu ikut tunjukkan animo dari pengagum tinju di Manchester,” kata Daud, Senin (12/11).

“Sesudah ini, masih tetap belumlah ada gagasan. Tetapi, peluang untuk tanding lagi masih ada serta peluang dalam tempat netral. Diluar itu, saya ikut masih tetap juara WBO Intercontinental. Semua akan ditata oleh Mahkota Promotion. Jadi, semua peluang terbuka,” tutur ia masalah gagasan tanding lagi.

Apakah yang disibak Daud, searah dengan Managing Director Mahaka Promotion, Urgyn Rinchen Sim, yang adalah promotor Daud. Ia menyebutkan, walau kalah, Cino sudah tunjukkan perfoma terunggul. Ditambah lagi, sambutan pemirsa mengagumkan.

“Beberapa komentator terkenal petinju seperti Paulie Malignaggi (bekas juara dunia dua kelas berlainan) memandang pertempuran berjalan mengagumkan serta atraktif. Justru Daud dipandang lebih unggul walau hasil mengatkan lainnya. Karena, aspek tuan-rumah tentu diantaranya,” kata Simon, panggilan karib, Urgyn Rinchen Sim, terpisah.

“Saya bahkan juga terima telephone serta surat elektronik dari beberapa promotor luar negeri yang ajak Daud untuk bertanding. Akan tetapi, kami masih tetap butuh berdiskusi selanjutnya,” papar Simon.

Dengan hasil di Manchester, rekor kemenangan Daud sekarang jadi 38 kemenangan, yang 24 salah satunya dicapai sebab menang KO, 4x kekalahan, serta tidak pernah seri.

Sesaat Crolla mengoleksi 34 kemenangan, dengan perincian 13 kali menang KO, enam kali kalah, serta 3x seri.

About admin