Home / Berita Umum / Perumahan Guru di Medan Diserang, Polisi Tangkap 3 Anggota Geng Motor Ezto

Perumahan Guru di Medan Diserang, Polisi Tangkap 3 Anggota Geng Motor Ezto

Perumahan Guru di Medan Diserang, Polisi Tangkap 3 Anggota Geng Motor Ezto – Team Pegasus Polrestabes Medan tangkap tiga anggota geng motor Ezto yang kerjakan penyerangan di Perumahan Guru Lama Jalan Pembangunan V, Tanjung Gusta, Medan. Peristiwa itu memicu seseorang remaja, Rico Lumbanraja (15), terluka kronis.

“Kami bakal bertindak tegas pada grup geng motor yang lakukan perbuatan onar serta anarkis,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Jumat (5/4/2019).

Anggota geng motor Ezto yang kerjakan penyerangan itu sejumlah 30 orang. Ke-3 orang anggota yang diamankan merupakan DMN (25), GAK (29), serta AFM (22). Polisi saat ini mengincar pihak berbeda yang ikut serta dalam penyerangan itu.

“Kami telah mengeluarkan rincian penelusuran orang (DPO) pada aktor yang lain yang belum tertangkap,” tutur Yudha.

Penyerangan itu pun memicu rusaknya rumah masyarakat. Yudha mengatakan pihaknya tidak bakal segan-segan bertindak tegas beberapa aktor.

“Penyerangan yang dikerjakan grup geng motor itu, pun memicu rusaknya rumah masyarakat Bin Fri Uno Purba (50) sebab dilempari aktor dengan gunakan batu,” ujarnya .

Salah seseorang aktor GAK (29) menjelaskan penyerangan itu dikerjakan dikarenakan anggotanya sempat diganggu di lokasi itu. Geng motor itu selanjutnya melampiaskan kekesalannya dengan menyerang serta menggebuk korban dengan sadis.

“Kawan kami (anggota geng motor) disakiti rangkaian pemuda di Jalan Pembangunan, maka dari itu kami hadir kesana,” kata GAK.

About admin