Home / Liga Inggris / Permintaan Gaji Ibrahimovic Jika Melanjutkan Kariernya di Premier League

Permintaan Gaji Ibrahimovic Jika Melanjutkan Kariernya di Premier League

Bintang Paris Saint Germani (PSG) yang tak lama lagi bakal hengkang di akhir musim ini, Zlatan Ibrahimovic, Tersiar kabar ia sudah menetapkan berapa besar gaji yang di inginkannya, apabila nantinya ia memang harus melanjutkan karirnya di Premier League.

Arsenal, Chelsea dan West Ham dikabarkan juga begitu tertarik untuk membeli sang pemain pada musim panas dan ternyata Manchester United pun ternyata juga siap menampung bomber top yang baru- baru ini menghantarkan klubnya bernaung menjadi juara Ligue 1 tersebut, seperti dikabrkan oleh Daily Star.

Menurut OK Diario mengungkapkan bahwa Ibrahimovic pun sudah mengumumkan seberapa besar gaji yang memang ia inginkan di klub barunya nanti.

Ibrahimovic memang dikabarkan menginginkan pemasukannya per tahun mencapai 40 juta euro dengan kata lain ia inginkan kurang lebih 267.000 poundsterling per pekannya.

Ibrahimovic sendiri mengalami kegagalan untuk mencetak gol sewaktu PSG tumbang 0-1 melawan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions Rabu (13/04/2016) dini hari WIB, dan bisa dipastikan PSG tersingkir dari kompetisi tertinggi antarklub Eropa di musim ini.

About admin