Home / Uncategorized / Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Jadikan Momentum Penilaian Diri

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Jadikan Momentum Penilaian Diri

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Jadikan Momentum Penilaian Diri – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah mesti jadikan jadi momentum penilaian diri. Sebab, jadi manusia telah sepantasnya mencontoh sifat dari beliau.

Hal iutu di sampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan waktu menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dengan Majelis Rasullullah di lokasi Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017) .

” Saya berikan kalau peringatan Maulid Nabi adalah peluang untuk kita buat merefleksikan diri seberapa dekat kita dengan sifat-sifat Rasulullah, ” katanya.

Dia megajak semua warga Jakarta buat mengilhami perilaku-perilaku dari Rasullullah. Karna ia yakini dengan mobilisasi sifat-sifat beliau jadi hidupnya bakal selamat didunia serta akhirat.

” Jadi saya mengajak kita seluruh buat mengukur dengan sifat-sifat sidik, tabligh, fathonah, amanah itu seluruh yang kita lindungi, ” ujarnya.

Selanjutnya, dia mengemukakan rasa terima kasih serta animo pada majelis-majelis begini yang ikut melindungi kedamaian, ketenangan, kenyamanan di Jakarta. Ia yakini majelis yang sampai kini ada bisa jadi pilar buat mendirikan situasi yang tedu di Ibu Kota.

” Mereka telah ada bertahun-tahun serta pengajian-pengajian berikut jadi salah satunya pilar buat buat situasi kita jadi situasi yang teduh, ” ujarnya.

About admin