Home / Berita Umum / Perampokan Terjadi Di Tol Waru

Perampokan Terjadi Di Tol Waru

Perampokan Terjadi Di Tol Waru – Dua remaja fans Lewat Vallen atau Vyanisty asal Klaten dirampok selesai lihat konser biduan wanita itu di Lapangan Makodam/V Brawijaya. Bagaimana mereka dirampok, begini kronologinya.

Selesai konser, korban yaitu Anggoro Setyo Nugroho (17) serta Tommy Ardianto (17) akan ke Terminal Purabaya Bungurasih buat naik bus ke Klaten. Keduanya lantas menentukan naik angkot kuning jurusan Joyoboyo-Sidoarjo.

” Masa itu segera naik angkot dari Joyoboyo, pertama angkotnya kosong. Mendadak ada tiga orang kembali yang naik, ” papar Anggoro di Kantor PJR Tol Waru, Sidoarjo, Minggu (25/3/2018) .

Selagi itu angkot disopiri oleh aktor bernama Eko Saputra. Sesaat tiga aktor beda yang masuk serta menyamar jadi penumpang merupakan Welly Pujianto, DM, serta BS.

Ke dua korban tdk syak wasangka serta angkot mulai melaju. Mereka lantas percaya saja dengan sopir dikarenakan tdk hapal dengan jalanan Kota Surabaya. Tanpa ada korban sadari, angkot bernopol L 1828 UG itu melaju serta masuk ke arah Tol Waru.

Persis di KM 17, Anggoro serta Tommy ditodong memakai pisau. Keduanya ketakutan serta segera menyerahkan dua buah handphone, duwit Rp 200. 000, charger, serta jaket.

” Lantas kami di turunkan di tol, kami jalan serta untungnya ada petugas yang melalui, ” jadi Anggoro.

Memandang petugas patroli PJR melalui, Anggoro segera melambai memohon pertolongan. Mereka selekasnya memberikan laporan apa yang tidak lama menerpa mereka. Petugas yang mendapatkan laporan selekasnya melakukan tindakan jadi angkot aktor terkejar serta aktor tertangkap di km 20.

Diawalnya, Anggoro pergi dari Klaten mulai sejak Sabtu siang. Dia serta temannya hingga di Terminal Purabaya jam 21. 00 WIB serta segera naik ojek ke Makodam/V Brawijaya buat lihat konser Lewat Vallen.

Disamping itu, aktor sejumlah empat orang dengan modus tawarkan layanan angkutan umum. Dua aktor sebagai anak dibawah usia yang diantaranya masih tetap duduk di bangku SMP. Aktor merupakan Eko Saputra (25) sopir dari Desa Banjarmelati, Lakarsantri ; Welly Pujianto (18) warga Bungurasih Tengah, Sidoarjo ; DM (14) warga Karah, Surabaya ; serta BS (17) , warga DKA Tegal, Wonokromo Surabaya.

Aktor saat ini udah diamankan petugas di Polsek Waru, Sidoarjo. ” Telah kami amankan serta dibawa ke Polsek Waru, ” papar Kanit PJR Tol Surabaya AKP Bambang Hariyono.

About admin