Home / Liga Inggris / Per Mertesacker : Mike Dean Bukan Orang London

Per Mertesacker : Mike Dean Bukan Orang London

Per Mertesacker : Mike Dean Bukan Orang London

infobolatangkas.com – Mike Dean membuat bahasa tubuh yang aneh sebagai seorang wasit saat dia berlari mengangkat kedua tangan setelah Tottenham Hotspur mencetak gol ke gawang Aston Villa. Apakah dia ikut merayakan gol The Lilywhites?

Pertandingan baru berjalan tiga menit saat Mousa Dembele berhasil menjebol gawang Villa dan membawa Tottenham unggul 1-0. Seluruh suporter dan pemain Spurs langsung bersorak kegirangan dengan gol cepat tersebut. Termasuk wasit Mike Dean!

Mike Dean yang berdiri beberapa meter di belakang Dembele terlihat mengangkat kedua tangannya ke udara sesaat sebelum bola melewati kiper dan masuk ke gawang. Bukan itu saja, Dean kemudian juga berlari masuk ke dalam kotak penalti sebelum akhirnya berputar mengubah arah larinya menuju garis tengah lapangan.

Wasit mengangka kedua tangan adalah pertanda dia memberikan advantage, padahal dalam peristiwa menuju gol Dembele tidak ada pelanggaran terjadi. Sementara setelah gol terjadi wasit biasanya akan langsung menunjuk titik tengah lapangan.

About admin